JAKARTA (ainews.co.id)- IndiHome, layanan internet PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), tercatat memiliki 8,9 juta pelanggan untuk segmen ritel pada kuartal I 2024.
Salah satu cara menggaet pelanggan baru IndiHome adalah menggelar fstival musik.
Bangun Loyalitas Pelanggan Lewat Teknologi dan Inovasi Keenam kota yang disambangi yaitu Kota Muara Jambi, Kota Lampung Utara, Kota Bojonegoro, Kota Banyumas, Kota Karanganyar, dan Kota Kediri.
Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi mengaku ingin memberi pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi untuk terus berinovasi.
"Festival Cooltura yang diadakan di enam kota ini bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga cara kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan," kata dia, Minggu, 9 Juni 2024.