• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Helikopter yang membawa Presiden Iran Raisi mendarat kasar, kata menteri dalam.

    Minggu, 19 Mei 2024, Mei 19, 2024 WIB Last Updated 2024-05-19T15:03:44Z

    Jakarta (ainews.co.id)-Salah satu helikopter dalam kelompok yang membawa Presiden Iran Ebrahim Raisi melakukan pendaratan kasar dan tim penyelamat sedang dalam perjalanan ke lokasi insiden, kata Menteri Dalam Negeri Iran pada hari Minggu.19/05/2024


    Kantor berita resmi Iran IRNA mengatakan helikopter yang terlibat dalam insiden itu membawa Raisi serta Menteri Luar Negeri Hossein Amirabdollahian dan pejabat lokal.Kantor berita semi resmi Fars mendesak orang Iran untuk berdoa untuk Raisi setelah laporan tersebut.

    Menteri Dalam Negeri Ahmed Vahidi mengatakan kepada televisi negara bahwa pihak berwenang sedang menunggu rincian lebih lanjut.


    Raisi, 63, terpilih sebagai presiden pada percobaan kedua pada tahun 2021, dan sejak mengambil alih jabatan telah memerintahkan pembatasan hukum moral, mengawasi penindasan berdarah terhadap protes anti-pemerintah dan mendorong keras dalam pembicaraan nuklir dengan kekuatan dunia.
    Banyak yang melihatnya sebagai membakar credentialnya untuk menjadi penerus Ayatollah Ali Khamenei sebagai Pemimpin Tertinggi Iran.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +