• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Membangun Desa Menjaga Bangsa, Pemaparan Prabowo di Acara Rakornas APDESI di Jambi

    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-09T09:25:53Z
    Gambar:gerindrajateng.id

    Jambi 26 Juli,2023- Mentri Pertahanan Bapak Prabowo Subianto menghadiri acara Rakernas APDESI Dalam pemaparan sambutan yang di sampaikan Prabowo mengenai dan mengenang kembali acara pada tahun 2013 silam dimana pada masa itu prabowo sambil menoleh ke belakang layar menunjukkan piagam komitmen dan penanda tanganan waktu itu dan sepakat memperjuangkan Dana Desa satu desa 1 milyar.

    Bagi prabowo APDESI adalah kawan seperjuangan yang lama sudah berjuang bersama dari tahun yang lalu dalam pemaparannya,dan peran Pelolosan Undang- Undang Desa adalah Partai Gerindra tahun 2014 yang mempelopori dan alhamdulillah sukses di sahkan itu UU Desa.

    Turut hadir juga Bakal Calon President 2024 antara lain Ganjar Pranomo dan Anies Baswedan ,Prabowo juga menekankan meskipun kami bertiga di Undang ke jambi bakal calon President tapi kami bertiga saling menghargai karena bangsa ini membutuhkan elit-elit yang saling bahu membahu suapaya bangsa Indonesia maju dan tidak saling menjatuhkan antara satu sama lain,selain itu juga prabowo menegaskan saling rukun dan kelemahan bangsa kita adalah sampai saat ini tidak mau mengakui keberhasilan sesama.

    Bahkan Mentri Pertahanan mengakui kepemimpinan pak Jokowi berhasil,bahkan syarat Indonesia Bisa Bangkit dan makmur yaitu menjaga perdamain berkerja sama dalam membangun bangsa,jangan pernah mencari perpecahan harus rukun dan damai dan berbudaya menghargai,menghargai keberhasilan kepemimpinan bangsa sendiri imbuhnya. "(Mecca)

    Baca Juga: Prabowo Subianto ke Paris, Prancis Menguatkan Hubungan Diplomatik dan Kerjasama Bilateral


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +