• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Sahabat Sejati dalam Perjuangan: Dukungan Tak Terputus untuk Iqbal Dinda

    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T16:37:41Z
    MATARAM -Abdi Apriadi Negara  anggota Sahabat turki angkat suara,kita hanya partikel kecil dari bagian perjuangan iqbal dinda. jadi dengan diklaimnya ada personal yang mengundurkan diri dari perjuangan iqbal dinda atas nama samsul idris atau kerap dipanggil gechunk tidak membuat barisan iqbal dinda menjadi bubar.imbuhnya pada Rabo 16 Oktober 2024.


    Pemilih sudah cerdas dan dengan kesadaran sendiri menginginkan adanya perubahan. Terlebih gelombang dukungan  iqbal dinda yang juga merupakan pilihan PRABOWO dan pilihan masyarakat semakin menguat. 


    Selain itu juga ,alasan masyarakat NTB menginginkan dan meletakkan pilihannya kepada iqbal dinda disebabkan karena adanya tawaran program yang rasional dari iqbal dinda seprti penguatan pembangunan berbasis desa. Iqbal dinda menyadari jika pembangunan harus dimulai dari desa dan ini yang luput dilakukan oleh petahana sebelumnya ungkap Abdi Apriadi Negara yang juga sebagai salah satu bagian dari sahabat turki.


    Keluarnya abang saya bang samsul gecunk dari sahabat turki kita maklumi. Mungkin saja beliau lagi tidak terbangun kesadaran kritisnya akan perubahan. Jadi kita doakan abang gechunk  tetap semangat dengan garis pilihannya  dan apa yang diungkapkan oleh saudara saya itu hanya halusinasi saja. Insyallah besok lusa berubah lagi kok tutup abdi negara sambil melemparkan senyum ala Gen Z nya.
    (Alban)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +