• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Ratusan Relawan Songell center Menggelar deklarasi dukungan cagub NTB untuk Iqbal-dinda

    Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:36:21Z
    Lombok tengah- Ratusan relawan Songell Iqbal-Dinda hadir dalam acara deklarasi mendukung penuh pasangan calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) nomor urut 3, pada kontestasi Pilgub 2024.

    Acara deklarasi relawan Songell Iqbal-Dinda tersebut diinisiasi oleh relawan Iqbal-Dinda dari tiga (3) kecamatan yakni, Kecamatan Pujut, Praya Barat (Prabar), dan Praya Barat Daya (Prabarda) yang berlangsung dirumah makan Pusaka Mandiri Desa Penujak, Kecamatan Prabar, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng). Rabu,(09/10).

    Dalam sambutannya Ketua tim pemenangan Iqbal-Dinda Provinsi NTB Anis Mujitahid menyampaikan, ucapan terimakasihnya atas antusiasme para relawan songgell Iqbal-Dinda yang hadir pada acara deklarasi tersebut.

    "Alhamdulillah wasyukurillah pada kesempatan siang hari ini kita dapat berkumpul, untuk sama sama mendukung barang bagus, penomena yang paling utama adalah barangnya yang bagus,
    tetapi kalau barangnya tidak bagus, sebanyak apapun tim akan sulit mengangkat barang ini akan terlihat bagus" Ungkapnya

    Selain itu Ia mengatakan, untuk saat ini jarang ada birokrat yang didukung oleh banyak partai politik.

    Untuk itu, Ia menyebutkan bayangkan saja seorang birokrat yang didukung oleh banyak partai politik, karena sudah melihat menjadi barang yang bagus, dan sulit untuk ditandingi.

    "Kami mewakili tim provinsi ucapkan banyak banyak terima kasih, atas dukungan yang deras dukungan yang keras terkonfirmasi dalam hasil survei, sebagian besar survey itu menempatkan Iqbal-dinda diposisi tertinggi alhmdulillah" Katanya

    Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) relawan songgell Iqbal-Dinda H. L. Sadli. ST mengatakan, kenapa kemudian kita namakan relawan Iqbal-Dinda ini dengan sebutan songell. 

    "Karena atas perintah beliau, untuk mengkordinir relawan dari tiga kecamatan" sebutnya

    Untuk itu, sebutan songell ini banyak kemudian yang pertanya kenapa kemudian dinamakan songgell.

    "Seiring waktu akan terjawab dan benar songgel itu banyak artinya, tidak hanya tidak malu dan pagah" Sebutnya

    Pada kesempatan yang sama, Lalu Muhammad Iqbal menceritakan dulu Ia malu jadi orang NTB karena tidak ada yang bisa Ia banggakan menjadi Orang NTB.

    "Saya tidak tahu apa yang bisa saya banggakan, sebagai orang NTB, ketika pertama kali saya merantau dulu" Sebutnya

    Dijelaskannya, karena daerah NTB pada saat itu destinasi wisata seperti Sengigi belum ada Mandalika, motoGP, dan Gili Trawangan, semua itu, tidak ada.

    "Jadi satu satunya cara untuk menyemangatkan diri adalah menambahkan nama songgel dibelakang nama Lalu Muhammad Iqbal" Ungkapnya

    "Sehingga lanjut Ia mengatakan banyak teman teman saya, memanggil saya dengan nama songgel. biar semua orang memanggil dengan sebutan songgel"

    Untuk itu Ia menjelaskan, sebutan songell sebagai kata peringatan diri sendiri dan itu salah satu cara untuk kita sukses dan berhasil walaupun kita tidak punya apa-apa.

    "Sekarang saya akan bertarung dalam kontestasi pilgub 2024. Satu satu nya calon dari lombok tengah, sekali lagi satu satunya calon dari lombok tengah, 65 tahun usia provinsi NTB, tidak pernah ada Gubernur dari lombok tengah, dan ini kesempatan untuk punya Gubernur dari lombok tengah" Katanya.
    (Alban)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +