• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    MAHASISWA TIDAK SENANG DENGAN ANGGOTA DPRD CILEGON YANG BARU TERPILIH, BAKAR LARANGAN

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T08:21:32Z

    MAHASISWA TIDAK SENANG DENGAN ANGGOTA DPRD CILEGON YANG BARU TERPILIH, BAKAR LARANGAN

    Cilegon, Banten Sekelompok mahasiswa menggelar demonstrasi di depan gedung Dewan Kota Cilegon, Banten, saat pelantikan anggota baru Dewan Kota. Para siswa memprotes, menunjukkan ketidakpuasan mereka dengan anggota Dewan Kota yang baru terpilih.


    Kemarin, para mahasiswa berkumpul di depan gedung Dewan Kota, membakar kerucut lalu lintas sebagai bentuk protes. Para siswa menuntut perwakilan pemerintah yang lebih responsif dan bertanggung jawab di Dewan Kota.


    Para pengunjuk rasa, yang berasal dari berbagai universitas dan institusi di wilayah tersebut, tidak senang dengan hasil pemilihan Dewan Kota baru-baru ini. Mereka merasa bahwa anggota yang baru terpilih tidak cukup mewakili kebutuhan dan kekhawatiran siswa dan masyarakat.


    Selama demonstrasi, para mahasiswa meneriakkan slogan-slogan dan memegang spanduk, menyerukan pemerintahan yang lebih akuntabel. Polisi hadir di tempat kejadian untuk menjaga ketertiban dan mencegah insiden yang tidak diinginkan.


    Berita ini dikutip dari Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7524151/mahasiswa-demo-bakar-ban-saat-pelantikan-anggota-dprd-cilegon

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +