• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Bruno Mars Akan Mengguncang Jakarta selama 3 Hari Berturut-turut

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T15:58:24Z

    Bruno Mars akan kembali tampil konser di Jakarta. Rencananya konser selama 3 hari di JIS. (Foto: Dok Republika)

    JAKARTA-Penggemar sensasi pop Amerika Bruno Mars, bersiaplah untuk suguhan Penyanyi lagu akan kembali ke Jakarta untuk ekstravaganza konser tiga hari di Stadion Internasional Jakarta JIS,pada tanggal 11,13,14 September 2024.

    Menurut sumber, artis pemenang Grammy itu akan tampil di ibu kota Indonesia selama tiga hari berturut-turut, membawa perpaduan pop, rock, dan RB yang menular ke penggemar musik kota. Konser ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan, dengan vokal halus Mars dan lagu-lagu yang menarik yang dijamin akan membuat penonton bergerak.


    Dengan energi berapi-api Bruno Mars dan ketukan yang menular, konser ini pasti akan menjadi festival musik, tarian, dan kegembiraan selama tiga hari. Stadion Internasional Jakarta sedang bersiap untuk menyambut ribuan penggemar dari seluruh penjuru Indonesia dan sekitarnya, saat mereka berkumpul untuk merayakan musik artis multitalenta ini.


    Tiket untuk konser sudah mulai terjual habis, sehingga penggemar didesak untuk mengamankan tempat duduk mereka sesegera mungkin untuk menjamin tempat mereka di kerumunan. Dengan tiket yang tersedia terbatas, permintaan diperkirakan akan tinggi, dan penggemar didorong untuk bertindak cepat agar tidak melewatkan pengalaman seumur hidup sekali ini.


    Penggemar Bruno Mars Indonesia dapat menantikan pertunjukan yang tak terlupakan, karena artis ini dikenal karena menampilkan penampilan intim dan energik yang membuat penonton menginginkan lebih. Dengan repertoar hits yang menduduki puncak tangga lagu, Mars pasti akan membuat penonton menari dan bernyanyi bersama selama tiga hari berturut-turut.


    Berita ini dikutip dari Sumber: https://ruzkaindonesia.id/posts/329276/wow-bruno-mars-akan-guncang-jakarta-selama-3-hari-ayo-hooligan-jangan-sampai-nggak-kebagian-tiket

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +