• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Escape: Melodi Ceria Afgan dan Jessi yang Mengajak Berpetualang

    Sabtu, 22 Juni 2024, Juni 22, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T16:24:49Z


    JAKARTA,ainews.co.id-
    Industri musik Indonesia kembali diramaikan dengan kolaborasi memukau dua penyanyi ternama, Afgan dan Jessi. Pada tanggal 21 Juni 2024, Afgan merilis lagu terbarunya berjudul "Escape" yang berduet dengan rapper asal Korea Selatan, Jessi. Lagu ini menjadi bagian dari mini album Afgan yang bertajuk "Sonder".

    Genre Perpaduan Pop Dance dan Hip Hop


    "Escape" menghadirkan perpaduan genre pop dance dan hip hop yang ceria dan energik. Suara khas Afgan yang lembut dan merdu berpadu apik dengan rap Jessi yang powerful dan penuh swag. Perpaduan ini menghasilkan melodi yang catchy dan mudah diingat, membuat lagu ini digemari oleh berbagai kalangan usia.


    Lirik Lagu yang Bermakna


    Lirik lagu "Escape" menceritakan tentang keinginan untuk melarikan diri dari rutinitas dan mencari kesenangan dalam hidup. Afgan dan Jessi mengajak pendengar untuk menikmati momen indah bersama orang terkasih dan melupakan sejenak masalah yang ada.


    Video Musik yang Penuh Warna dan Semangat


    Video musik "Escape" pun tak kalah menarik. Video musik ini menampilkan Afgan dan Jessi yang menari dan bernyanyi dengan penuh semangat di berbagai lokasi yang indah. Warna-warna cerah dan koreografi yang enerjik semakin menambah keceriaan lagu ini.


    Kolaborasi yang Sukses


    Kolaborasi Afgan dan Jessi dalam lagu "Escape" terbukti sukses memikat hati para penikmat musik. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes Indonesia dan telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube dalam waktu singkat.


    Dampak Positif Kolaborasi


    Kolaborasi ini tidak hanya menghibur pendengar, tetapi juga membuka peluang baru bagi Afgan dan Jessi untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Afgan dapat memperkenalkan musiknya kepada penggemar Jessi di Korea Selatan dan Asia Tenggara, sedangkan Jessi dapat menjangkau penggemar musik Indonesia yang lebih luas.


    Baca Juga: PP Couple Pacar Ber 2 - Situs Resmi untuk Cari Pacar

    #Afgan#Jessi #Escape #Kolaborasi #MusikIndonesia #PopDance #HipHop #LaguBaru #VideoMusik #Terkini #Trending

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +