• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Ukraina peroleh bantuan militer dari Eropa namun President Vladimir Putin memperingatkan konsekuensinya jika wilayah Rusia terkena dampaknya.

    Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T12:57:47Z
    LISBON,ainews.co.id- Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy menerima janji bantuan militer kedua sebesar $1 miliar dalam beberapa hari pada hari Selasa selama tur keliling tiga negara Uni Eropa, sementara Presiden Vladimir Putin memperingatkan bahwa menyerang tanah Rusia dengan senjata yang dipasok Barat dapat menimbulkan dampak buruk.

    Mengatur perang ke jalur baru yang berbahaya.

    Penggunaan senjata semacam itu akan bergantung pada data intelijen Barat dan menyiratkan keterlibatan personel militer NATO, kata Putin, sambil memperingatkan aliansi tersebut bahwa mereka harus waspada terhadap konsekuensi yang mungkin terjadi.


    Belanda berjanji untuk segera merakit sistem pertahanan udara Patriot bersama mitra-mitra utama UE, yang dianggap Zelensky sebagai kunci dalam menghentikan Rusia menyerang jaringan listrik dan wilayah sipil Ukraina, serta sasaran militer, dengan bom luncur yang menghancurkan.

    Dalam perkembangan lainnya, kepala badan atom PBB berada di wilayah paling barat Rusia, Kaliningrad, untuk membicarakan masalah keselamatan yang melibatkan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Zaporizhzhia di Ukraina.

    Kantor berita Rusia RIA Novosti mengutip Grossi yang mengatakan bahwa “pemahaman bersama” telah dicapai mengenai langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan keamanan pabrik, namun memulai kembali pabrik tersebut “tampaknya tidak mungkin” saat ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +