• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    McFlurry Produk baru dari McDonald's terinspirasi oleh nenek

    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-21T09:07:31Z
    McDonald's USA, LLC
    Rasa McFlurry terbaru McDonald's terinspirasi oleh seseorang di masa lalu: nenek Anda.

    Mulai tanggal 21 Mei, rantai tersebut merilis untuk waktu yang terbatas “Nenek McFlurry,” suguhan baru yang manis yang memadukan sirup, es krim vanila, dan potongan permen renyah, yang menurut lelucon McDonald's adalah “seperti suguhan favorit nenek yang dia sembunyikan di dompetnya. ”

    McDonald's tidak mengungkapkan rasa permen yang digunakan di McFlurry, namun pengguna Reddit mengklaim itu Butterscotch, mirip dengan permen Werther's Original, favorit di kalangan nenek-nenek.

    “Nenek selalu mendapat tempat khusus di hati kami, dan hari ini mereka mempunyai momen besar yang memengaruhi budaya menginspirasi tren dalam fesyen, dekorasi, dan kini, bahkan makanan dengan McFlurry terbaru kami,” kata Tariq Hassan, kepala pemasaran dan pengalaman pelanggan Petugas McDonald's, dalam rilisnya.

    “Grandmacore” adalah estetika yang saat ini populer di kalangan Gen Z di TikTok . Inspirasinya diambil dari kesenangan dan minat stereotip nenek, seperti merajut dan membuat kue.

    McDonald's juga kemungkinan berharap untuk meniru kesuksesan minuman Grimace-nya pada musim panas lalu .

    Penjualan rantai tersebut mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir karena pelanggan yang terkuras inflasi menolak McDonald's atau memasak di rumah . The Wall Street Journal melaporkan pada hari Rabu bahwa, bulan depan, McDonald's berencana merilis kesepakatan makanan senilai $5 untuk memikat kembali pelanggan yang sadar biaya .
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +