• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Jubir Kemenlu RI Soan ke Pesantren Ulul Alban Lombok Timur dan Mendapatkan Bejangan Do'a dari TGH Suparlan.

    Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T06:37:32Z
    NTB ( ainews.co.🆔) - DR  Lalu Muhammad Iqbal Mantan Duta Besar Indonesia untuk Turkey,Soan ke Pondok Pesantren Ulul Albab Lendang Gegek Prian Lombok Timur dan diterima langsung oleh TGH Suparlan Selaku Pengasuh Pondok Pesantren dan mengaku senang dan menjadi kehormatan baginya dan Pesantren  pada Minggu, 19/05/2024.
     
    Dalam kesempatan tersebut LMI juga menyampaikan maksud kedatangannya, selain bersilturrrahmi dengan sang Tuan Guru, LMI juga memyampaikan niatnya yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur NTB tahun-2024.

    Menaggapi hal tersebut, TGH Suparlan pun menyambut baik niat LMI yang akan mencalonkan diri menjadi Gubernur NTB tahun-2024.

    "Menurut hati saya insyaallah akan jadi gubernur, kalau memang takdir jalan akan dimudahkan, kelihatannya seperti itu yang sedang terjadi,"Pituah sang Tuan Guru.


    Selain itu TGH Suparlan juga memberikan pituah dan nasihat kepada LMI agar jangan lupa berdo'a karena menurutnya do'a itu ibarat pedang yang sangat tajam.
    "Jangan lupa berdoa, doa itu ibarat mata pedang yang sangat tajam,"pungkasnya lagi sang Tuan Guru.

    Tuang Guru juga mengisahakan sebuah kisah dihadapan LMI, yang mana menurut sang tuan guru bagi yang mengamalkan doa tersebut akan dikabulkan hajadnya.

    "Ini amalkan doa nabi adam usai membangun ka'bah. Siapa amalkan doa ini akan dikabulkan seluruh hajadnya, bahkan hajad yang belum terbayang olehnya" terangnya

    Selain itu, sang tuan guru juga menyinggung soal keberadaan adab yang sudah sangat berkurang ditengah keberadaan zaman seperti saat ini.
    Dan juga menyampaikan puncak dari segala ilmu itu adalah adab. Terkadang orang terlalu menonjolkan kepintaran tapi lupa akan keberadaban.

    "Terkadang orang terlalu menonjolkan kepintaran tapi lupa akan keberadaban. Sehebat apapun pimpinan negara ini tanpa adab akan runtuh dan menjadi rusak,Pituah sang tuan guru.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +