• Jelajahi

    Copyright © Ainews.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Recent Posts

    Iklan

    Peringati HUT RI Ke-78 PRNU Desa Tanak Awu Kibarkan Bendera di Pantai Kute.

    Kamis, 17 Agustus 2023, Agustus 17, 2023 WIB Last Updated 2023-08-17T05:48:12Z

    Peringati HUT RI Ke-78 PRNU Desa Tanak Awu Kibarkan Bendera di Pantai Kute. Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Tanak Awu, Kabupaten Lombok Tengah, bersama Pengurus MWCNU Kecamatan Pujut pada hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78 mengadakan kegiatan pengibaran bendera Merah Putih di Pantai Kute.

    Acara pengibaran bendera berlokasi di Pantai  Senek Kute tepat di selatan Raja Hotel yang dihadiri pula oleh wakil Ketua MWCNU Kecamatan L. Robby Azizi, SH juga Sekjen MWCNU H. L. Zulkarnain, M. Pd dan berangkat menuju lokasi pada Kamis (17/8) sekitar pukul 10.00 WITA.

    Wakil Ketua MWCNU Kecamatan Pujut berharap, kegiatan pengibaran Bendera Merah Putih seperti ini bisa dilaksanakan setiap peringatan HUT RI. Kebetulan pada tahun ini tahun baru Islam 1445 Hijriah bertepatan dengan 17 Agustus 2023 jadi lebih semangat momentumnya dan lebih sakral kegiatannya. 

    "Semoga ke depan PRNU Desa Tanak Awu semakin kompak dan selalu bekerja sama di dalam mensukseskan program-program PRNU  dalam bingkai Ahlussunnah waljamaah An-Nahdliyah," ucapnya. 

    Ketua PRNU Desa Tanak Awu H. L. Moh. Dahlan Mujtahid, S. Ag juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh segenap Pengurus PRNU Desa Tanak Awu yang turut hadir dalam kegiatan sehari ini, atas partisipasi, kerjasama, dan kekompakannya. Semoga kegiatan ini menjadi penyemangat kita dalam berkhidmah kepada NU dan benteng NKRI,"

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    +